KATA KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN

Posted by admin on

Kata kata bijak tentang kehidupan adalah satu dari sekian banyak alat manusia untuk lebih memahami bagaimana seharusnya hidup dijalankan. Memahami bagaimana hidup menjadi penting untuk bisa menyempurnakan setiap waktu yang kita miliki, saya sudah merangkum beberapa kata bijak kehidupan dari tokoh2 terkenal cek di posting kata kata bijak .

Suka atau tidak kita harus mengakui belajar dari para pemikir besar masa lampau menjadi cara paling tepat untuk mengetahui prinsip sukses setiap tokoh. Tanpa kata mutiara kehidupan yang merekaciptakan niscaya waktu yang kita miliki tidak cukup banyak untuk mempelajari sekian banyak kompleksitas hidup dan misterinya.

Saat John Pattrick mengatakan salah satu kata kata bijak tentang kehidupan yang terkenal bahwa kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. maka kita belajar tentang bagaimana tokoh besar seperti dia membuat sesuatu yang dianggap banyak orang sebagai hal buruk justru menjadi alasan banginya untuk sukses dan percayalah sustu ketika anda akan menemukan sebuah pemahaman yang akan anda sebut sebagai kata kata bijak tentang kehidupan.

Pada saat SMP saya menyadari ada satu hal pada diri saya yang sering disebut kelemahan "malas" dalam konteks kehidupan petani, dimana saya tidak tahan terlalu lama bekerja di sawah dan saat itu saya berfikir bahwa saya harus mendapatkan pekerjaan "malas" yang tidak memerlukan banyak kerja fisik dan keadaan ini memotivasi saya untuk selalu jadi yang terdepan dalam pekerjaan (jadi bos/pimpinan) agar tidak terlalu lama melakukan kerja fisik dan inilah yang saya maksud sebagai kata kata bijak tentang kehidupan.